Uncategorized

10 Referensi Toko Hp Di Sukabumi Termurah 2024, Jual Sparepart Lengkap Dan Berkualitas

10 Toko Hp Sukabumi Termurah 2024, Jual Sparepart Lengkap Berkualitas

Ilustrasi Foto By. Pinterest.com

Toko Hp Sukabumi – Kota Sukabumi adalah salah satu kota yang berada di daerah Provinsi Jawa Barat, kota Sukabumi sendiri terletak kurang lebih 100 Kilometer dari Ibukota Indonesia (Jakarta), selain itu sukabumi sendiri salah satu kota yang cukup berkembang dan maju lho, salah satunya dalam teknologi informasinya, yaitu Hp (Smartphone).

Selain maju dalam teknologi informasiya, kota Sukabumi juga memiliki berbagai macam sektor ekonomi yang cukup berkembang, mulai dari industri, perdagangan, pertanian, dan pariwisatanya, nah di sini HP cukup berperan penting untuk menunjang berbagai macam sektor ekonomi tersebut, karena hp merupakan salah satu alat untuk mempermudah berkomunikasi satu dengan yang lain.

Dikota yang besar seperti Sukabumi, kamu pasti bakal sering menjumpai banyak sekali toko Hp di Sukabumi, tetapi dengan banyaknya toko hp di Sukabumi, apakah kamu sudah tahu, toko hp Sukabumi mana yang termurah,  jual sparepart lengkap dan berkualitas?

Jangan bingung dan asal pilih ya.

Karena diartikel kali ini kami telah memilih 10 Toko Hp Sukabumi Termurah 2024, Jual Sparepart Lengkap Berkualitas yang bisa kamu jadikan sebagai referensi, sudah penasaran dengan 10 Toko Hp Sukabumi Termurah 2024, Jual Sparepart Lengkap Berkualitas tersebut? Yuk simak artikel berikuit ini gaes.

BACA JUGA 10 Toko Elektronik Di Sukabumi Paling Baru 2024

1. Simastel

Untuk rekomendasi toko hp Sukabumi yang pertama dari 10 Toko Hp Sukabumi Termurah 2024, Jual Sparepart Lengkap Berkualitas yaitu ada  Simastel, yang beralamatkan di Kecamatan Cikole, tepatnya berada di Jalan Ahmad Yani No. 235, Kebonjati, Sukabumi.

Koleksi hp yang tersedia di Simastel sendiri cukup komplit dan banyak pilihannya lho, tersedia hp dari berbagai macam merek ternama, seperti Samsung, Oppo, Xiaomi, Infinix, Sony, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bukan hanya koleksi hpnya saja yang cukup komplit, tetapi di Simastel juga menyediakan berbagai macam Aksesoris hp yang tidak kalah lengkap lho, seperti Softcase, Tempered Glash, Heardphone, kabel Charger, dan masih banyak lagi yang lainnya.

10 Toko Hp Sukabumi Termurah 2024, Jual Sparepart Lengkap Berkualitas

Foto By. Google Maps

Alamat Jalan Ahmad Yani No.235, Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43112
MapsKlik Disini
Jam BukaSetiap Hari (09.00–19.00)
No.Telp/HP0816235235
WhatsApp0816235235
Instagram@Simastel.smi
Situs Webhttp://simastel.com/

2. Erafhone Sukabumi

Erafhone adalah salah satu toko hp yang cukup besar dan terkenal di Indonesia yang telah memiliki cabang tokonya hampir di setiap kota di Indonesia, salah satunya yaitu ada dikota Sukabumi, yang berada di daerah Kecamatan Cikole, Sukabumi.

Koleksi hp yang tersedia di Erafhone juga cukup komplit dan banyak pilihannya lho, terseda berbagai macam jenis hp, mulai dari hp dengan harga 1 jutaan, hingga hp di kelas Hight end, di harga 5 jutaan keatas tersedia di Erafhone Sukabumi.

Selain itu di erafhone bukan hanya melayani penjualan secara offline saja lho, tetapi juga melayani penjualan secara online, yang bisa kamu kunjungi langsung pada situs resminya di  https://eraspace.com/.

10 Toko Hp Sukabumi Termurah 2024, Jual Sparepart Lengkap Berkualitas

Foto By. Google Maps

Alamat Jalan Ahmad Yani No.130, Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43111
MapsKlik Disini
Jam BukaSetiap Hari (09.00–22.00)
No.Telp/HP(021)1500372
Situs Webhttps://eraspace.com/

3. Halife Store

Halife Store adalah salah satu toko hp Sukabumi Spesialis penjualan hp dari brand Apple, koleksi barang dari brand Apple ditoko ini sendiri cukup kmplit lho, tersedia berbagai macam produk Apple, mulai dari, iphoe, imac, macbook, dan berbagai macam aksesoris apple lainnya.

Bukan hanya melayani jual beli saja, tetapi di Halife Store juga melayni service dari berbagai macam kerusakan pada barang apple kalian kok, mulai dari kerusakan dalam kategori ringan hingga kerusakan dalam kategori berat, baik dari masalah hardware maupun Software.

Bagi kamu yang sedang berhalangan untuk datang langsung ditokonya, di Halife Store juga melayani penjualan secara online, yang bisa kamu temukan di Shopee, dan tokoPedia.

Foto By. Google Maps

AlamatJalan Tipar No.30, Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43141
MapsKlik Disini
Jam BukaSetiap Hari (09.30–20.00)
No.Telp/HP08562347000
WhatsApp+628562347000/+628982347000
Instagram@halifestore
Situs Webhttps://idevicesolution.com

4. Quantum Ponsel

Quantum ponsel adalah salah satu toko hp Sukabumi spesialis penjualan aneka aksesoris hp yang sangat komplit dan banyak pilihannya, yang berada di daerah Kecamatan Cikole.

Selain aksesoris hp nya yang lengkap, di Quantum Ponsel juga menyediakan berbagai macam Sparepart hp yang tidak kalah lengkap lho, sparpart tersebut diantaranya seperti Baterai, casing hp, Toucescreen, speaker, kamera, konektor charger, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lokasi tokonya juga cukup strategis dan mudah untuk ditemukan kok, karena berada di samping jalan raya yang cukup ramai dilewati banyak orang.

Foto By. Google Maps

AlamatJalan R.A. Kosasih No.336, Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43112
MapsKlik Disini
Jam BukaSetiap Hari (09.00–20.00)
No.Telp/HP(0266)6228997/ 0811-9226-884
WhatsApp0895392588888
Situs Webhttp://www.spareparthpsukabumi.com/

5. Simastel 2 – Mi Shop

Nah bagi kamu yang sedang mencari hp dari merek Xiaomi terlengkap dan original, nih ada satu toko hp yang bisa kamu kunjungi, yaitu ada Simastel 2- Mi Shop, yang berlokasi di Jalan Ciwangi No.12, Gunungparang, Kecamatan Cikole, Sukabumi.

Koleksi hp dari merek xiaomi di toko ini juga cukup komplit lho, bukan hanya hp tetapi juga tersedia berbagai macam barang dari brand xiaomi lainnya, seperti, HP , TV, Speaker, Watch, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk kualitas barang yang dijual juga bagus lho, karena barang yang dijual merupakan barang yang original dan memiliki garansi resmi, selain itu lokasi tokonya juga mudah ditemukan kok, karena berada  di samping jalan raya yang padat lalu lalang kendaraan.

10 Toko Hp Sukabumi Termurah 2024, Jual Sparepart Lengkap Berkualitas

Foto By. Google Maps

Alamat Jalan Ciwangi No.12, Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43111
MapsKlik Disini
Jam BukaSetiap Hari (09.00–19.00)
No.Telp/HP0816235235
WhatsApp0816235235
Instagram@Simastel.smi
Situs Webhttp://simastel.com/

BACA JUGA 10 Daftar Toko Hp Purwakarta 2024 Terlengkap, Murah Dan Berkualitas

6. Parkud Cell

Toko hp Sukabumi selanjutnya yang bisa kamu kunjungi yaitu ada Parkud Cell, yang berada di daerah Kecamatan Cikole, Sukabumi.

Koleksi hp yang tersedia di toko ini juga cukup komplit dan banyak pilihannya lho, tersedia berbagai macam merek hp, mulai dari Oppo, vivo, Samsung, Infinix, dan sejenisnya.

Bukan hanya hp saja kok, tetapi di Parkud Cell juga menyediakan aneka aksesoris hp yang tidak kalah lengkap, diantaranya seperti softcase, charger, headphone, kabel charger, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Foto By. Google Maps

Alamat Jalan Ciwangi, Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43111
MapsKlik Disini
Jam BukaSetiap Hari (08.30–21.30)
No.Telp/ WhatsApp085281866444

7. Gadget store

Nah rekomendasi toko hp Sukabumi selanjutnya yang bisa kamu jadikan sebagai referensi yaitu ada Gadget Store, yang berada di Jalan RH. Didi Sukardi No.1.

Koleksi hp yang  tersedia di Gadet store juga tidak mau kalah dengan toko hp Sukabumi yang lainnya lho, tersedia aneka merek hp dari merek-merek hp yang cukup terkenal, seperti samsung, oppo, vivo, realme, xiaomi, dan masih banyak lagi yang lainnya.  

Untuk pelayanan ditoko ini kabarnya juga cukup memuaskan kok, pelayanannya ramah, baik, selain itu lokasi tokonya juga sangat strategis, karena berada tepat di samping lampu merah cigoleg, Sukabumi.

10 Toko Hp Sukabumi Termurah 2024, Jual Sparepart Lengkap Berkualitas

Foto By. Google Maps

Alamat Jalan RH. Didi Sukardi No.1, West Java 43143 (pas lampu merah cigodeg)
MapsKlik Disini
Jam BukaSetiap Hari (09.00–20.00)
No.Telp/ WhatsApp085863143859

8. Galaxy cell

Ada satu lagi nih toko hp Sukabumi yang ada di daerah Kecamatan Cikole yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan alternatif, yaitu ada Galaxy Cell.

Tidak jauh beda dengan toko hp Sukabumi yang lainnya, di Galaxy cell juga menyediakan aneka hp dari berbagai macam merek lho, untuk kualitas hp yang dijual juga bagus kok karena barang yang dijual merupakan produk yang original.

Selain itu, di Galaxy Cell bukan hanya melayani pembelian secara cash saja kok, tetapi juga  melayani pembelian secara kredit, dan bisa menggunakan aplikasi kredit, seperti kredifo, Home Kredit, dan sejenisnya.

Foto By. Google Maps

AlamatJalan A. Yani No.196, Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43112
MapsKlik Disini
Jam BukaSetiap Hari (09.00–20.00)
No.Telp/HP(0266)215851

9. Vonis Cell

Opsi toko hp Sukabumi selanjutnya yang bisa kamu kunjungi yaitu ada Vonis Cell, yang berada di daerah Kecamatan Citamiang, Sukabumi.

Tidak berbeda dengan toko hp pada umumnya, di Vonis Cell kamu juga bakal menjumpai aneka hp dari berbagai macam merek lho, mulai dari Samsung, Vivo, xiaomi, Infinix, Oppo, Realme dan sejenisnya.

Di Vonis Cell juga melayani pembelan secara kredit kok, dengan persyaratan yang sangat mudah dan proses yang cepat, selain itu kredit di Vonis Cell juga bisa tanpa kartu kredit.

Foto By. Google Maps

AlamatJalan Otto Iskandardinata, Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43143
MapsKlik Disini
Jam BukaSetiap Hari (09.00–22.00)
No.Telp/ WhatsApp085711504980

10. G Seluler Sudirman

Untuk rekomendasi toko hp Sukabumi yang terakhir dari 10 Toko Hp Sukabumi Termurah 2024, Jual Sparepart Lengkap Berkualitas yaitu ada G Seluler Sudirman.

Koleksi hp yang ada  di toko ini juga tidak kalah lengkap dengan toko hp sukabumi yang lainnya lho, menyediakan aneka hp dari brand2 yang terkenal di Indonesia, seperti Oppo, Vivo, Samsung, Xiaomi, Realme dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk kualitas hp yang tersedia di toko ini juga kabarnya bagus kok, karena barang yang dijual juga dari produk yang original dan memiliki garansi  resmi.

10 Toko Hp Sukabumi Termurah 2024, Jual Sparepart Lengkap Berkualitas

Foto By. Google Maps

AlamatJalan Sudirman No.29, Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43121
MapsKlik Disini
Jam BukaSetiap Hari (09.00–21.00)
No.Telp/HP(0266)222779

BACA JUGA 10 Referensi Toko Hp Di Cirebon Terlengkap 2024, Yang Jual Aksesoris Dan Sparepart

Nah Itu dia daftar 10 Toko Hp Sukabumi Termurah 2024, Jual Sparepart Lengkap Berkualitas yang kami rekomendasikan bagi kamu yang ingin membeli hp termurah jual Sparepart lengkap berkualitas  di kota Sukabumi dan sekitarnya. Bagi kamu yang ingin membeli hp termurah jusal sparepart lengkap berkualitas di  Sukabumi, silahkan kunjungi 10 Toko Hp Sukabumi Termurah 2024, Jual Sparepart Lengkap Berkualitas diatas ya.

SEMOGA BERMANFAAT.

Punya Rekomendasi toko hp Sukabumi termurah jual sparepart lengkap berkualitas yang lain??  Silahkan komen dibawah ya Gaes!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *