Uncategorized

10 Toko Komputer Depok Terlengkap Dan Murah 2024, Toko Komputer Mana Pilihanmu?

10 Toko Komputer Depok 2024 Murah Terlengkap

Ilustrasi Foto By. Pinterest.com

Salah satu barang yang cukup penting dan berguna untuk membantu berbagai macam pekerjaan adalah sebuah Komputer, komputer sendiri dari tahun ke tahun telah mengalami prerubahan yang cukup signifikan, baik itu dari kualitas processor nya, Matherboard,  kapasitas RAM, Hardisk, dan sejenisnya.

Di Indonesia perkembangan komputer juga cukup berkembang dan maju lho, tidak terkecuali di salah satu kota di Indoesia yang masih ikut dalam lingkup Jabodetabek, ya dikota Depok.

Sebagai kota yang padat penduduk, tentu komputer cukup berperan penting dikota Depok, karena mayoritas pekerjaan penduduk Depok merupakan pekerjaan kantoran, dan tentu dengan kebutuhan komputer yang cukup tinggi dikota Depok, ini menjadikan sebuah peluang yang cukup menjanjikan untuk mendirikan sebuah usaha, salah satunya yaitu mendirikan sebuah toko komputer Depok.

Tetapi apabila  kamu ingin membeli komputer atau aksesoris komputer Depok, apakah kamu sudah tahu toko komputer Depok mana yang terlengkap murah 2023?.

Jangan binggung ya. Karena diartikel kali ini kami gadgetkekinian.com telah memilih 10 Toko Komputer Depok 2024 murah terlengkap yang bisa kamu jadikan sebagai referensi,  sudah penasaran dengan 10 Toko Komputer Depok 2024 murah terlengkap tersebut? Yuk simak artikel berikut ini gaes.

BACA JUGA 10 Toko Iphone Depok Bisa Kredit, & Jual Iphone Second 2024

1. Astro Computer

Untuk rekomendasi toko komputer Depok yang pertama dari 10 Toko Komputer Depok 2024 murah terlengkap yaitu ada Astro Computer, yang beralamatkan di Kecamatan Cimanggis, tepatnya berada si Jalan Akses UI No. 69, Depok.

Astro Computer adalah salah satu toko komputer yang cukup terkenal dikota Depok, koleksi barang IT yang tersedia ditoko ini juga cukup lengkap lho, tersedia berbagai macam merek laptop, komputer dari berbagai macam Spesifikasi, tersedia pula aneka aksesoris komputer yang cukup lengkap seperti printer, mouse dan keyboard, hardisk, flasdisk, sparepart komputer, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bukan hanya sebagai tempat penjualan berbagai macam barang IT saja lho, tetapi di Astro Computer juga menerima service dari berbagai macam barang IT, dan dari berbagai jenis kerusakan, baik dari kerusakan dalam kategori berat maupun ringan, semua bisa diatasi ditempat ini, dan dari segi pelayanannya kabarnya juga cukup memuaskan lho, pelayanannya ramah dan cepat.

Selain itu lokasi tokonya juga cukup mudah ditemukan, karena berada di pinggir jalan raya yang cukup ramai dilewati banyak orang.

10 Toko Komputer Depok 2024 Murah Terlengkap

Foto By. Google Maps

AlamatJalan  Akses UI No.69c, Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451
MapsKlik Disini
Jam BukaSetiap Hari (09.00–20.00)
No.Telp/HP(021)77214133
Instagram@Astropasaraya
Situs Web https://www.astrocomputer.com/

2. Mega Perkasa Computer (MPC)

Toko komputer Depok selanjutnya yang bisa kamu kunjungi yaitu ada Mega Perkasa Computer, yang berada di daerah Kecamatan Cimanggis, Depok.

MPC atau orang sering menyebutnya dengan Mega Perkasa Komputer adalah salah satu toko penjualan komputer, Notebook dan Sparepart komputer, koleksi barang IT yang tersedia ditoko ini cukup lengkap lho, tersedia berbagai macam komputer dan laptop dari berbagai macam merek dan Spesifikasi, koleksi aksesoris komputer ditoko ini juga cukup komplit dan banyak pilihannya lho.

Untuk pelayanan ditoko ini kabarnya juga cukup bagus dan memuaskan, selain itu untuk harga barang yang dijual ditoko ini juga cukup murah dibandingan dengan toko komputer Depok yang lainnya.

10 Toko Komputer Depok 2024 Murah Terlengkap

Foto By. Google Maps

AlamatJalan Komjen.Pol.M.Jasin, Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451 (Ruko Satria Lantai Dasar #24 E-F)
MapsKlik Disini
Jam BukaSenin – Sabtu (09.00–21.00), Minggu (Tutup)
No.Telp/HP(021)87716661

3. Anugerah Jaya Computer (AJC)

Anugerah Jaya Computer (AJC) adalah salah satu toko komputer Depok yang bisa kamu jadikan sebagai referensi apabila sedang mencari toko komputer Depok yang Lengkap dan murah.

Koleksi barang IT yang dijual ditoko ini juga tidak kalah lengkap dengan toko komputer di Depok yang lainnya lho, tersedia berbagai macam komputer, laptop, Notebook, serta sparepart dan aksesoris komputer yang bervariasi dan banyak pilihannya.

Bukan hanya sebagi tempat penjualan berbgai macam barang IT saja lho, tetapi di Anugerah Jaya Computer (AJC) juga melayani service dari berbagai macam kerusakan pada barang IT, dan untuk service di AJC juga bergaransi lho.

10 Toko Komputer Depok 2024 Murah Terlengkap

Foto By. Google Maps

Alamat Jalan Margonda Raya No.425, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424
MapsKlik Disini
Jam Buka Setiap Hari (08.00–21.30)
No.Telp/HP(021)7874639

4. Inside Jaya Computer

Ada satu toko komputer lagi nih yang berada di Kecamatan Cimanggis Depok yang bisa kamu jadikan sebagai referensi, saat mencari toko komputer Depok terlengkap dan murah.

Koleksi barang IT yang ada di Inside Jaya Computer juga tidak kalah lengkap dengan toko komputer Depok yang lainnya lho, tersedia berbagai macam merek notebook, dan laptop dari berbagai macam Spesifikasi lho, untuk koleksi Sparepart dan aksesoris komputernya juga cukup komplit.

Untuk metode pembayaran di Inside Jaya Computer juga bukan hanya melayani pembayaran secara cash saja, tetapi tersedia juga pembayaran secara kredit, dengan persyaratan yang cepat dan mudah, atau bisa menggunakan dengan jasa kredit, seperti Home Credit atau jasa kredit yang lainnya.

Selain itu, untuk kualitas barang yang dijual di toko ini juga bagus lho, karena barang yang dijual merupakan barang yang original dan memiliki garansi resmi.

10 Toko Komputer Depok 2024 Murah Terlengkap

Foto By. Google Maps

Alamat Jalan Akses UI No.5, Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451
MapsKlik Disini
Jam BukaSetiap Hari (09.00–20.30)
No.Telp/HP(021)87710624

5. Jagoan Computer

Rekomendasi toko komputer Depok selanjutnya yang bisa kamu jadikan sebagai referensi yaitu ada Jagoan Computer, yang berada di daerah Kecamatan Beji, Depok.

Meskipun tokonya terlhat kecil, tetapi untuk koleksi barang IT yang tersedia disini tidak kalah lengkap dengan toko komputer di Depok yang lainnya lho, tersedia berbagai macam Sparepart maupun aksesoris komputer yang kamu butuhkan, seperti keyboart, mouse, RAM, Charger Laptop, Monitor, tinta printer, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Di Jagoan Computer juga menerima service dari berbagai macam kerusakan dari laptop, notebook, ataupun PC lho, yang kabarnya kualitas servicenya cukup memuaskan.  

Foto By. Google Maps

AlamatJalan Palakali No.49, Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16425
MapsKlik Disini
Jam BukaSetiap Hari (07.00–21.00)
No.Telp/HP083898386280
WhatsApp083898386280

BACA JUGA 10 Tempat Service Hp Iphone Di Depok Terbaik 2024

6. Bintang Jaya Komputer

Nah ada satu rekomendasi lagi nih dari kami untuk toko komputer Depok yang ada di daerah Kecamatan Beji, yaitu ada Bintang Jaya Komputer.

Di Bintang Jaya Komputer kamu bakal sering menjumpai aneka laptop dari berbagai macam merek lho, tersedia berbagai macam spesifikasi laptop, mulai dari spesifikasi laptop yang Standart yang digunakan untuk pengertikan, hingga spesifikasi laptop yang digunakan untuk gaming, editing dan desain juga tersedia di Bintang Jaya Komputer lho, bukan hanya laptop saja, tetapi juga tersedia berbagai macam aksesoris dan sparepart komputer juga lho.

Lokasi  tokonya juga cukup strategis dan mudah untuk ditemukan lho, karena berada di salah satu pusat keramaian yang ada di Depok, tepatnya berada di Depok Town Square lantai 2 Blok SS31.

10 Toko Komputer Depok 2024 Murah Terlengkap

Foto By. Google Maps

AlamatJalan Margonda Raya, Depok, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423 (Depok Town Square Lt2 Blok SS31 #6-7)
MapsKlik Disini
Jam BukaSetiap Hari (10.30–21.00)
No.Telp/HP081287044895
WhatsApp+6287781529222
Instragram@bintangjayakomputersmd

7. IQ Komputer

Bagi kamu penduduk yang ada di Depok, sedang mencari komputer ataupun laptop dalam kondisi bekas yang berkualitas dan harganya yang murah, nih ada atu toko yang bisa kamu kunjungi, yaitu ada IQ Komputer, yang berada di daerah Kecamatan Cilodong, Depok.

Selain sebagai tempat jual beli aneka laptop dan komputer bekas, di IQ Komputer juga melayani service dari berbagai macam kerusakan lho, baik itu kerusakan dalam kategori ringan maupun berat, semua bisa diatasi oleh teknisi yang sudah berpengalaman ditoko ini.

Selain itu, ditoko ini kamu juga bakal menjumpai aneka Sparepart komputer maupun laptop yang tergolong cukup komplit lho.

10 Toko Komputer Depok 2024 Murah Terlengkap

Foto By. Google Maps

Alamat Jalan Raya Kalimulya No.14, Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16413
MapsKlik Disini
Jam BukaSetiap Hari (08.30–21.00)
No.Telp/ WhatsApp081316304084

8. Nirwana Computer

Untuk toko komputer Depok selanjutnya yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan alternatif yaitu ada Nirwana Computer.

Nirwana Computer merupakan salah satu toko komputer Depok yang melayani jual beli berbagai macam komputer, notebook, dan aksesoris komputer. Selain sebagai tempat jual beli, di Nirwana Computer juga melayani service dari berbagai macam kerusakan pada laptop, notebook, maupun komputer lho, lokasi tokonya juga cukup strategis dan mudah untuk ditemukan, karena berada di pusat keramaian yang ada di Depok, tepatnya berada di ITC Depok.

Foto By. Google Maps

AlamatJalan Margonda Raya No.A-10, Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431 (ITC Depok, Samping Terminal Terpadu Gedoran Depok)
Maps Klik Disini
Jam BukaSetiap Hari (10.00–21.00)
No.Telp/HP(021)7775333

9. Karya Gemilang Computer

Opsi toko komputer Depok selanjutnya yang bisa kamu jadikan sebagai referensi yaitu ada Karya Gemilang Computer, yang berlokasi di Jalan Margonda Raya, Kecamatan Beji, Depok.

Di toko ini kamu bakal menjumpai aneka laptop dan barang IT lainnya yang cukup bervariasi lho, koleksinya lengkap dan kualitasnya juga bagus.

Selain menjual berbagai macam barang IT, di Karya Gemilang Computer juga melayani service dari berbagai macam kerusakan lho, mulai dari Hank, Mat Total, Flas Bios, Recovery Windows, Blue Screend, dan masih banyak lagi yang lainnya.

10 Toko Komputer Depok 2024 Murah Terlengkap

Foto By. Google Maps

AlamatJalan Margonda Raya, Kecamatan Beji, Jawa Barat 16424 (Blok SS, Depok Town Square Lantai 2)
MapsKlik Disini
Jam BukaSetiap Hari (11.00–20.00)
No.Telp/HP(021)29502262

10. Semart Komputer

Untuk rekomendasi toko komputer Depok yang terakhir dari 10 Toko Komputer Depok 2024 murah terlengkap, yaitu ada Semart Komputer, yang beralamatkan di Jalan Mandor Samin No. 32A, Cilodong, Depok.

Di Semart Komputer kamu bakal menjumpai laptop dari berbagai macam merek dan Spesifikasi lho,  bukan hanya menjual laptop dalam kondisi baru saja, tetapi di Semart Komputer juga menjual laptop dalam kondisi bekas yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Bagi kamu yang penasaran dengan barang yang dijual di Semart Komputer, kamu bisa langsung mengunjungi pada situs resminya di  https://semartkomp.com/.

Bukan hanya menjual berbagai macam barang IT saja, di toko ini juga menjual berbagai macam ATK yang akamu butuhkan.

10 Toko Komputer Depok 2024 Murah Terlengkap

Foto By. Google Maps

AlamatJalan Mandor Samin No.23 A, Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16412
Maps Klik Disini
Jam BukaSenin – Sabtu (08.00–17.00), Minggu (Tutup)
No.Telp/HP082239940964
WhatsApp +6282239940964
Instagram @semart_komputer
Situs Webhttps://semartkomp.com/

BACA JUGA 10 Toko Komputer Di Bekasi Terbaru 2024, Lengkap Dan Murah

Nah Itu dia daftar rekomendasi dari 10 Toko Komputer Depok 2024 murah terlengkapyang kami rekomendasikan bagi kamu yang ingin membeli Komputer, Barang IT ataupun Aksesories Komputer di kota Depok terlengkap dan murah, bagi kamu yang ingin membeli Komputer,  Barang IT ataupun Akesories Komputer terlengkap dan murah di kota Depok silahkan kunjungi 10 Toko Komputer Depok 2024 murah terlengkap diatas ya,

Semoga bermanfaat

Punya Rekomendasi Toko Komputer Depok murah terlengkap yang lainnya??  Silahkan komen dibawah ya Gaes!

Perhatian : Data yang kami lampirkan di atas merupakan data terakhir yang kami ambil saat artikel dibuat. Apabila ada kesalahan informasi yang Kamu ketahui, bisa hubungi kami untuk segera direvisi ya, Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *