Uncategorized

Rekomendasi 10 Tempat Service Laptop Surabaya Terbaik 2024, Cepat Murah Dan Berkualitas, Mana Pilihanmu?

10 Tempat Service Laptop Surabaya Terbaik 2024, Cepat Murah Dan Berkualitas

Ilustrasi Foto By. 4datech.com

Service Laptop Surabaya – Sebagai kota besar nomor satu di provinsi Jawa Timur, tentu penggunaan laptop di Surabaya cukuplah tinggi, hampir semua orang baik dari usia anak-anak hingga orang tua semua menggunakan laptop, tetapi prnggunaannya tetu berbeda-beda, ada yang digunakan untuk bekerja, mengerjakan tugas, bersekolah, kuliah, maupun untuk mencari hiburan saja.

Saat ini perkembangan laptop di Indonesia juga cukup berkembang pesat, yang bisa diandalkan dari segi Spesifikasi, kekuatan, maupun ketahanan laptop itu sendiri.

Meskipun laptop saat ini telah dibekali dengan kekuatan maupun ketahanan yang cukup bagus, tetapi tidak bisa di pungkiri, laptop juga pasti bakal mengalami kerusakan maupun eror pada sistem dikemudian hari, karena laptop merupakan salah satu barang elektronik buatan manusia yang tentu bakal mengalami kerusakan.

Tapi jangan khawatir, di jaman yang serba canggih seperti saat ini, kamu pasti bakal banyak menemukan tempat service laptop, khususnya dikota besar, seperti Surabaya, tetapi dengan banyaknya tempat service laptop di Surabaya, apakah kamu sudah tahu tempat service laptop Surabaya mana yang tebaik 2024 cepat, murah dan berkualitas?

Jangan binggung dan asal pilih ya.

Karena di artikel kali ini kami telah memilih 10 Tempat Service Laptop Surabaya Terbaik 2024, cepat murah dan berkualitas yang bisa kamu jadikan sebagai referensi, sudah penasaran dengan 10 Tempat Service Laptop Surabaya Terbaik 2024, cepat murah dan berkualitas tersebut? Yuk simak artikel berikut ini gaes.

BACA JUGA 10 Toko Printer Surabaya Murah Dan Lengkap 2024

1. EZPC Servis Laptop Surabaya

Laptop mendadak mati ditengah banyaknya pekerjaan? Tenang, ada EZPC Service Laptop Surabaya yang siap membantu. Disini, segala permasalah terkait laptop seperti LCD mati, laptop hang sampai masalah update storage bisa ditangani secara profesional oleh tim berpengalaman.

Pengerjaannya juga sat-set dan dijamin satu hari jadi khusus untuk laptop dengan kerusakan ringan. Kamu yang ingin ganti sparepart laptop juga nggak perlu khawatir, karena semua sparepart di EZPC Service Laptop Surabaya 100% original dengan garansi servis.

Untuk menggunakan layanan kami, bisa datang langsung ke EZPC Service Laptop yang beralamat di Jl. Masjid No.15A, Prapen, Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya.

Atau jika tidak ada waktu, kamu bisa memanfaatkan layanan antar jemput atau delivery agar lebih praktis. Terakhir, EZPC Service Laptop juga melayani konsultasi terkait kerusakan laptop secara gratis melalui nomor WA di +6289525372944.

AlamatJalan Masjid No.15A, Prapen, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur 60299
MapsKlik Disini
Jam Buka Senin – Jumat (09.00–17.00), Sabtu (09.00-15.00), Minggu (Tutup)
No.Telp/HP 089525372944
WhatsApp+6289525372944
Instagram@ezpc.id
Situs Webhttps://ezpc.id/

2. Geeko Komputer Cabang Kampus ITS

Ada satu cabang lagi nih dari Geeko Komputer, yang berada di daerah kampus ITS, tepatnya berlokasi di Jalan Gebang Lor No.83, Sukolilo, Surabaya.

Tidak jauh beda dengan Geeko Komputer di cabang yang lain, di Geeko Komputer cabang kampus ITS juga menerima perbaikan dari berbagai macam kerusakan pada laptop lho, baik itu kerusakan dari kategori kerusakan ringan hingga kerusakan dalam kategori beratt semua bisa ditangani oleh teknisi yang sudah berpengalaman ditempat ini.

Di Geeko komputer bukan hanya melayani service saja, tetapi juga menyediakan berbagai macam Sparepart laptop seperti, Baterai laprop, Charger laptop, Hardisk, dan sejenisnya, bagi kamu yang penasaran tentang Sparepart yang dijual atau layanan service ditempat ini, kamu bisa langsung mengunjungi pada situs resminya di https://www.geekokomputer.com/.

10 Tempat Service Laptop Surabaya Terbaik 2024, Cepat Murah Dan Berkualitas

Foto By. Google Maps

AlamatJalan Gebang Lor No.83, Gebang Putih, Sukolilo, Surabaya City, East Java 60117 (Kampus ITS)
MapsKlik Disini
Jam BukaSenin – Sabtu (08.00–17.00)
No.Telp/HP081139011100
WhatsApp+6289528418916
Instagram@geekokomputer
Situs Webhttps://www.geekokomputer.com/

3. Dapur IT Computindo

Dapur IT Computindo merupakan tempat service komputer surabaya yang berdiri sejak 2011 yang tidak perlu diragukan lagi, tempat service komputer surabaya yang terletak di Jalan Nginden II No.140, Nginden Jangkungan, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60118 adalah tempat terbaik dan terpercaya yang kami rekomendasikan, tempat ini juga menerima berbagai macam layanan service, diantaranya seperti, Hardware dan Software, Motherboard Mainboard Laptop dan Komputer, Upgrade RAM, SSD(M.2, NVMe), Recovery OS, Engsel Laptop Patah, Mati Total, Laptop Lambat, Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tempat service yang memiliki slogan “The Next Choice After Authorized Service Center And Official Store” alias “Pilihan Anda Selanjutnya Sesudah Service Center Resmi” ini akan menyuguhkan berbagai macam kelebihan, seperti, Free konsultasi dan cek, serta penanganan yang ramah, Garansi service 3 bulan, sehingga kamu dapat lebih tenang dengan garansi yang Panjang, memiliki Teknisi yang handal, transparan, serta terjamin kualitas sparepartnya, Cepat, tepat dan memiliki kualitas terbaik, dan Dapat memantau proses perbaikan melalui Aplikasi di Google Play, Sparepartnya juga lengkap lengkap kok, mulai dari LCD, keyboard, adaptor, baterai, dll.

Selain itu Service di Dapur IT Computindo juga bisa ditunggu dan tersedia layanan antar jemput unit juga lho.

10 Tempat Service Laptop Surabaya Terbaik 2024, Cepat Murah Dan Berkualitas

Foto By. Google Maps

AlamatJalan Nginden II No.140, Nginden Jangkungan, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60118
Maps Klik Disini
Jam BukaSenin – Sabtu (08.00-17.00), Minggu (Tutup)
No.Telp/HP 0822-3485-8989
WhatsApp+6282234858989
Situs Webhttp://www.servicelaptopsurabaya.id

4. Berkah Komputer

Berkah komputer adalah salah satu tempat service laptop Surabaya yang bisa kamu kunjungi saat mencari tempat service laptop Surabaya terbaik, murah dan pengerjaan yang cepat, Berkah Komputer sendiri berada di daerah Kecamatan Wiyung, Surabaya.

Hampir tidak berbeda dengan tempat service laptop Surabaya yang lainnya, di Berkah Komputer juga siap memperbaiki dari berbagai macam kerusakan pada laptop, baik itu kerusakan dalam kategori ringan hingga kerusakan dalam kategori berat.

Untuk kualitas service laptop di Berkah komputer sendiri kabarnya juga bagus dan pelayanannya juga memuaskan lho, ownernya juga ramah kepada pelangan yang datang.

10 Tempat Service Laptop Surabaya Terbaik 2024, Cepat Murah Dan Berkualitas

Foto By. Google Maps

Alamat Jalan Dukuh Karangan 4C No.3, Babatan, Kecamatan Wiyung, Kota SBY, Jawa Timur 60227
MapsKlik Disini
Jam BukaSenin – Sabtu (07.00–21.00), Minggu (Tutup)
No.Telp/ WhatsApp081222333765

5. Matrix Laptop

Tempat service laptop Surabaya selanjutnya yang bisa kamu kunjungi yaitu ada Matrix Laptop, yang berada di daerah Kecamatan Gubeng, Surabaya.

Selain sebagai tempat service laptop dari berbagai macam kerusakan, di Matrix Laptop juga membuka kursus teknisi juga lho, tentu didampingi dengan pembimbing yang profesional dan berpengalaman.

Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi tempat ini setiap hari lho, karena Matrix Laptop buka setiap hari selama  24 Jam.

10 Tempat Service Laptop Surabaya Terbaik 2024, Cepat Murah Dan Berkualitas

Foto By. Google Maps

AlamatKrukah Timur VIII No.8, Baratajaya, Kecamatan Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60284
MapsKlik Disini
Jam BukaSetiap Hari (24 Jam)
No.Telp/HP087855489966
WhatsApp087855489966

BACA JUGA 10 Tempat Sewa Laptop Surabaya 2024

6. NinjAtom

Rekomendasi tempat service laptopSurabaya selanjutnya yang bisa kamu kunjungi yaitu ada NinjaAtom, yang berlokasi di Jalan Kedung Sroko No.23, Pacar Kembang, Tambaksari, Surabaya.

Di NinjaAtom juga menerima service laptop dari berbagai macam kerusakan lho, selain itu untuk kualitas service dan pelayanannya juga bagus dan memuaskan.

Untuk lokasinya juga cukup strategis dan mudah untuk ditemukan lho.  

10 Tempat Service Laptop Surabaya Terbaik 2024, Cepat Murah Dan Berkualitas

Foto By. Google Maps

Alamat Jalan Kedung Sroko No.23, Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur 60132
MapsKlik Disini
Jam BukaSetiap Hari (06.00–21.00)
No.Telp/HP081315004177
WhatsApp+6281315004177

7. AA.Com Pusat Service Laptop

Sama seperti namanya, di AA.Com  juga menerima service laptop dari berbagai macam kerusakan lho, baik itu kerusakan pada masalah Software dan Hardware.

Untuk pelayanan di AA.com kabarnya juga bagus dan untuk kualitas servicenya kabarnya juga cukup memuaskan lho, pengerjaannya cepat, biaya servicenya juga masih cukup terjangkau.

Untuk lokasi tempat servicenya kabarnya cukup susah untuk ditemukan, karena masih masuk dalam gang-gang perumahan.

10 Tempat Service Laptop Surabaya Terbaik 2024, Cepat Murah Dan Berkualitas

Foto By. Google Maps

AlamatSimo Jawar VB-7 No.21, Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60181
MapsKlik Disini
Jam BukaSetiap Hari (15.00–22.00)
No.Telp/HP085731447447
WhatsApp085731447447

8. M-Computer Profesional Service

Tempat service laptop Surabaya selanjutnya yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan alternatif yaitu ada M-Computer Profesional Service, yang berlokasi di daerah Kecamatan Sukolilo, tepatnya berada di Jalan Keputih Utara No. 79B, Surabaya.

Di M- Computer Profesional Service juga menerima service dari berbagai macam kerusakan pada laptop dan komputer lho, dengan kualitas servis yang berani bersaing dengan tempat service laptop Surabaya yang lainnya.

Selai itu di M-Computer Profesional Service bukan hanya melayani service dari berbagai macam kerusakan pada laptop dan komputer saja lho, tetapi juga melayani jual beli laptop dan komputer, baik itu dalam kondisi baru maupun bekas.

10 Tempat Service Laptop Surabaya Terbaik 2024, Cepat Murah Dan Berkualitas

Foto By. Google Maps

AlamatJalan Keputih Utara No.79B, Keputih, Kecamatan Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60111
MapsKlik Disini
Jam BukaSenin – Sabtu (09.00–21.00), Minggu (12.00-21.00)
No.Telp/HP081230550980
WhatsApp081230550980
Instagram@m_comp_surabaya

9. KotaCom.id

Opsi tempat service laptop Surabaya selanjutnya yang bsa kamu kunjungi yaitu ada KotaCom.id, yang berlokasi di Jalan Tenggilis Mulya o. 76, Tengilis Mejobo, Surabaya.

KotaCom.id adalah salah satu tempat service laptop Surabaya Spesialis jasa install ulang Windows, maupun penginstalan sofware gaming, selain itu, di KotaCom.id juga melayani service dari berbagai jenis laptop dan barang IT lainnya lho, seperti Macbook, laptop, printer, hp, dan komputer.

Bukan hanya sebagai tempat service dari berbagai macam barang IT saja, tetapi di KotaCom.id juga terdapat jasa pembuatan software dan Website, yang tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.

10 Tempat Service Laptop Surabaya Terbaik 2024, Cepat Murah Dan Berkualitas

Foto By. Google Maps

AlamatJalan Tenggilis Mulya No.76, Tenggilis Mejoyo, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 60292
MapsKlik Disini
Jam BukaSetiap Hari (09.00–21.00)
No.Telp/HP081232109396
WhatsApp+6281232109396
Situs Webhttps://www.kotacom.id/

10. Servis Laptop Mahardika

Untuk rekomendasi tempat service laptop Surabaya yang terakhir dari 10 Tempat Service Laptop Surabaya Terbaik 2024, cepat murah dan berkualitas yaitu ada Service laptop Mahardika, yang beralamatkan di Jalan Kalijudan IX Gang. Jambe No.4A, Mulyorejo, Surabaya.

Tidak berbeda dengan tempat service laptop Surabaya yang lainnya, di Service Laptop Mahardika juga melayani service laptop dari berbagai macam kerusakan, baik itu kerusakan dari masalah Software seperti Install ulang, maupun dari masalah Hardware, seperti LCD mati, Keyboard rusak, ganti baterai, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, untuk kualitas service di tempat ini kabarnya juga bagus dan memuaskan lho, pengerjaan nya cepat, teknisi nya juga sudah berpengalaman dan profesional.

10 Tempat Service Laptop Surabaya Terbaik 2024, Cepat Murah Dan Berkualitas

Foto By. Google Maps

AlamatJalan Kalijudan IX Gg. Jambe No.4A, Kalijudan, Kecamatan Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60114
MapsKlik Disini
Jam BukaSenin – Sabtu (08.00–21.00), Minggu (08.00-20.00)
No.Telp/HP081333266788
WhatsApp081333266788

BACA JUGA 10 Toko Hp Murah Di Surabaya Terbaru 2024, Murah & Bergaransi

Nah Jadi itu dia gaes daftar rekomendasi dari 10 Tempat Service Laptop Surabaya Terbaik 2024, cepat murah dan berkualitas yang kami rekomendasikan bagi kamu yang ingin service laptop Surabaya terbaik, cepat murah dan berkualitas 2024, dan bagi kamu yang ingin service laptop Surabaya terbaik 2024, yang pengerjaannya cepat, murah dan berkualitas silahkan kunjungi 10 Tempat Service Laptop Surabaya Terbaik 2024, cepat murah dan berkualitas diatas ya.

SEMOGA BERMANFAAT

Punya Rekomendasi Tempat Service Laptop Surabaya terbaik, cepat, murah dan berkualitas yang lainnya??  Silahkan komen dibawah ya Gaes!

Perhatian : Data yang kami lampirkan di atas merupakan data terakhir yang kami ambil saat artikel dibuat. Apabila ada kesalahan informasi yang Kamu ketahui, bisa hubungi kami untuk segera direvisi ya, Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *