Uncategorized

Daftar 7 Toko Kamera Di Jogja 2024 Terlengkap, Murah Dan Jual Kamera Second Berkualitas

7 Toko Kamera Jogja 2024 Terlengkap, Murah Jual Kamera Second
Ilustrasi Foto By. coroflot.com

Di Era Moderen saat ini, perkembangan dunia Photography dan Videography di Indonesia sudah berkembang cukup pesat, tidak terkecuali perkembangan kamera dikota Yogyakarta.

Kota yang terkenal dengan julukan kota pelajar ini dari perkembangan dunia Photograpy dan Videography juga sangat berkembang cukup pesat, karena tidak bisa di pungkiri, dikota Yogyakarta sendiri terdapat beberapa kampus dengan program Study atau jurusan photograpy maupun multimedia, beberapa kampus tersebut diantaranya seperti Kampus MMTC, Univ Amikom, Akindo, ISI, dan masih banyak lagi kampus lain yang memiliki jurusan tersebut.

Ini menjadikan salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan untuk mendirikan sebuah usaha, salah satunya yaitu usaha Toko Kamera Jogja, karena permintaan kamera maupun Accesories kamera di Jogja juga cukup tinggi.

BACA JUGA 10 Toko Iphone Jogja Murah Dan Terpercaya 2024

Tetapi, dengan banyaknya Toko Kamera Jogja, apakah kamu sudah tahu Toko kamera Jogja mana yang menjual kamera terlengap dan resmi?

Binggung? Tenang, karena artikel kali ini kami telah memilih 7 Toko Kamera Jogja 2024 terlengkap, murah jual kamera second yang bisa kamu jadikan sebagai referensi, sudah penasaran apasaja 7 Toko Kamera Jogja 2024 terlengkap, murah jual kamera second tersebut? yuk simak artikel berikut ini.

1. Gudang Digital

Rekomendasi Toko kamera Jogja yang pertama dari 7 Toko Kamera Jogja 2024 terlengkap, murah jual kamera second yaitu ada Gudang Digital yang beramatkan di Kecamatan Gondokusuman, tepatnya berada di Jalan Affandi No 6-8, Demangan.

Gudang Digital merupakan salah satu Toko Kamera Jogja yang cukup besar dan terkenal dikota Jogja, koleksi kamera yang ada ditoko ini sendiri tergolong cukup lengkap lho, tersedia berbagai macam kamera, dari kamera foto dan video, kamera yang dijual ditoko ini juga dari merek-merek ternama, seperti, Canon, Nikon, Sony, FujiFilm, Panasonic, Olympus, dan masih banyak lagi, bukan itu saja, ditoko ini kamu juga bakal menjumpai berbagai macam accesories kamera yang tergolong cukup lengkap, diantaranya seperti Lensa, Flas, Tripot, Ligthing, Stabilizer dan sejenisnya.

Untuk kualitas barang yang dijual di Gudang Digital juga kualitasnya cukup bagus, karena barang yang yang dijual juga barang yang Original dan memiliki garansi resmi, apabila kamu penasaran dengan barang-barang yang dijual ditoko ini, kamu bisa kok mengunjungi situs resminya terlebih dahulu di  https://gudangdigitalonline.com/ untuk melihat harga dan promo terbaru.

7 Toko Kamera Jogja 2024 Terlengkap, Murah Jual Kamera Second
Foto By. Google Maps
AlamatJalan Affandi No.6-8, Demangan, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55221
MapsKlik Disini
Jam BukaSetiap Hari (10.00–21.00)
No.Telp/HP(0274)580066
WhatsApp082223239478
Instagram@gudangdigital.indonesia
Situs Webhttps://gudangdigitalonline.com/

2. Ray Digital

Bagi kamu pecinta Photography yang ada dikota Jogja pasti sudah tida asing lagi dengan Toko Kamera yang satu ini, yaitu ada Ray Digital, salah satu Toko Kamera Jogja yang berlokasi di Jalan Affandi No. 35.

Ditoko ini kamu bakal sering menjumpai berbagai macam kamera serta accesories kamera yang cukup lengkap lho, tersedia berbagai macam kamera, diantaranya seperti, kamera DSLR, Miroles, Action Cam dan masih banyak lagi, bukan itu saja, ditoko ini kamu juga bakal menjumpai aneka accesories perlengkapan kamera yang tergolong cukup lengkap.

Selain itu, apabila kamu sedang berhalangan datang langsung ditokonya, Ray Digital juga melayani pembelian secara online yang bisa kamu temukan di beberapa Marketplace, seperti, BukaLapak, BliBli, TokoPedia, dan Shopee.

7 Toko Kamera Jogja 2024 Terlengkap, Murah Jual Kamera Second
Foto By. Google Maps
AlamatJalan Affandi No.35, Karang Gayam, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
MapsKlik Disini
Jam Buka Setiap Hari (10.00–21.00)
No.Telp/HP0274 – 5023321
WhatsApp087738951959
Instagram @raydigitaljogja

3. Momi Digital

Bosan dengan kamera jadul mu? Ingin Upgrade dan ganti kamera yang terbaru, tapi binggung dimana? Momi Digital bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk Tukar Tambah Kamera dengan harga murah dan terpercaya.

Koleksi peralatan foto dan video yang tersedia ditoko ini juga tergolong cukup lengkap lho, kamu juga bakal sering menjumpai peralatan foto dan video seperti, kamera, lensa, tripot, ligthing, flash, audio, serta berbagai macam accesories kamera yang lainnya.

Apabila kamu penasaran dengan barang yang dijual di Momy Digital, kamu juga bisa kok melihat-lihat terlebih dahulu koleksi barang yang ada ditoko ini melalui situs resminya di https://momidigital.com/ atau pada IG resminya di @momidigital, selamat berbelanja.

7 Toko Kamera Jogja 2024 Terlengkap, Murah Jual Kamera Second
Foto By. Google Maps
AlamatJalan Delima No.52 A, Leles, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
MapsKlik Disini
Jam BukaSenin – Sabtu (09.00–15.00)
No.Telp/HP081222777733
WhatsApp+62 812-2277-7733
Instagram @momidigital
Situs Web https://momidigital.com/

4. Kamera Mbantul

Toko kamera Jogja selanjutnya yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk pembelian berbagai macam kamera  yaitu ada Kamera Mbantul, salah satu spesialis penjualan kamera 2nd di Jogja.

Koleksi kamera yang dijual ditoko ini juga tergolong cukup lengkap lho, tersedia kamera dari berbagai merek dan seri, kualitas kamera 2nd yang dijual di Kamera Mbantul juga kualitasnya sangat bagus lho, barang yang dijual juga seperti baru, anti jamur dan siap pakai.

Kamu juga bisa mengunjungi di situs resminya terlebih dahulu sebelum datang ke tokonya langsung di https://www.jualkamera.com/, selain itu, ditoko ini juga melayani transaksi secara online, dan siap melayani pengiriman diseluruh Indonesia, bisa kamu temukan di beberapa marketplace seperti, Shopee, BukaLapak, TokoPedia, atau langsung order langsung pada aplikasi WhatsApp di nomor +62 856-4336-4844.

7 Toko Kamera Jogja 2024 Terlengkap, Murah Jual Kamera Second
Foto By. Google Maps
AlamatPondok Permai Taman Tirta 2, Kav A21, Ngentak, Bangunjiwo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184
Maps Klik Disini
Jam BukaSenin – Sabtu (13.00–21.00)
No.Telp/HP085643364844
WhatsApp+62 856-4336-4844
Instagram@jualkamera
Situs Webhttps://www.jualkamera.com/

5. Lensa Jogja

Lensa Jogja Merupakan salah satu Toko Kamera Jogja yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan alternatif untuk pembelian berbagai macam peralatan foto dan videography di area kota Yogyakarta.

Beramatkan di Jalan C. Simanjuntak No. 2, Terban, Kecamatan Gondokusuman, koleksi kamera dan accesories kamera yang dijual ditoko ini juga cukup lengkap dan banyak pilihannya lho.

Selain itu, di Lensa Jogja juga bukan hanya sebagai tempat jual beli saja, ditoko ini juga melayani penyewaan berbagai macam kamera dan accesories pendukung lainnya, untuk kualitas kamera yang disewakan juga dalam keadaan bagus, kamera terawat dan anti Jamur, harga sewanya juga cukup terjangkau dan ramah dikantong.

7 Toko Kamera Jogja 2024 Terlengkap, Murah Jual Kamera Second
Foto By. Google Maps
Alamat Jalan C. Simanjuntak No.2, Terban, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223 (YAP SQUARE B11)
MapsKlik Disini
Jam BukaSetiap Hari (09.00–16.00)
No.Telp/HP087839439199
WhatsApp+62 878-3943-9199
Instagram@lensajogja

6. DOSS Jogja

Opsi Toko Kamera Jogja Selanjutnya yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk pembelian berbagai macam peralatan photography dan videography yaitu ada DOSS Jogja, yang berlokasi di Jalan Kaliurang KM. 5 no.23.

DOSS Jogja adalah salah satu Toko Kamera yang cukup terkenal lengkap dan terdapat cabang Tokonya dibeberapa kota besar di Indonesia, salah satunya yaitu ada di Yogyakarta, koleksi kamera dan accesories kamera yang ada ditoko ini juga sangat lengkap dan banyak pilihannya lho.

Dari kualitas barang yang dijual juga sudah tidak diragukan lagi, semua barang yang dijual kondisinya sangat bagus, barang yang dijual juga dijamin Original dan memiliki Garansi resmi.

7 Toko Kamera Jogja 2024 Terlengkap, Murah Jual Kamera Second
Foto By. Google Maps
Alamat Jalan Kaliurang No.KM. 5 No. 23, Karang Wuni, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55221
Maps Klik Disini
Jam Buka Setiap Hari (10.00–20.00)
No.Telp/WhatsApp082123689595
Instagram@doss.id
Situs Webhttps://doss.co.id/

7. Toegoe Photography Shop

Rekomendasi Toko yang terakhir dari 7 Toko Kamera Jogja 2024 terlengkap, murah jual kamera second yaitu ada Toegoe Photography Shop, yang beramatkan di Kecamatan Umbulharjo, tepatnya berada di Jalan Prof. DR. Soepomo No. 19A.

Toegoe Photography Shop merupakan salah satu Toko Kamera Jogja Spesialis penjualan kamera 2nd dengan kualitas yang masih bagus, koleksi kamera dan lensa yang dijual ditoko ini juga cukup komplit dan banyak pilihannya.

Selain itu, ditoko ini bukan hanya melayani pembelian secara offline saja lho, ditoko ini juga melayani pembelian secara online yang bisa kamu temukan di BukaLapak, TokoPedia dan Shopee, asiknya lagi, Toko ini juga bukan hanya melayani jual beli dan tukar tambah saja, tetapi juga melayani service dari berbagai macam kerusakan, baik itu kerusakan ringan maupun berat, bakal bisa ditangani oleh teknisi yang sudah berpengalaman ditoko ini.

7 Toko Kamera Jogja 2024 Terlengkap, Murah Jual Kamera Second
Foto By. Google Maps
AlamatJalan Prof. DR. Soepomo Sh No.19A, Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55164
Maps Klik Disini
Jam Buka Setiap Hari (09.00–17.00)
No.Telp/HP085729338892
WhatsApp+62 857-2933-8892
Instagram@toegoephotographyshop

Nah, itu dia daftar Rekomendasi 7 Toko Kamera Jogja 2024 terlengkap, murah jual kamera second, yang kami rekomendasikan untuk kamu yang ingin membeli berbagai macam kamera maupun peralatan pendukung lainnya untuk foto maupun video dikota Yogyakarta, apabila kamu ingin membeli berbagai macam kamera maupun peralatan pendukung untuk foto dan video yang Lengkap dan resmi  di Yogyakarta, silahkan kunjungi 7 Toko Kamera Jogja 2024 terlengkap, murah jual kamera second diatas ya.

SEMOGA BERMANFAAT 

Punya Rekomendasi Toko Kamera Jogja terlengkap, murah, jual kamera second yang lainnya? Komen dibawah ya gaes!

Perhatian : Data yang kami lampirkan di atas merupakan data terakhir yang kami ambil saat artikel dibuat. Apabila ada kesalahan informasi yang Kamu ketahui, bisa hubungi kami untuk segera direvisi ya, Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *